Wahai Pemuda Jangan Kau Gadaikan Agamamu Dengan Coklat dan Bunga - Bergerak News

Terbaru

Bergerak News

Bergerak Menuju Perbaikan Bangsa

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 13 Februari 2018

Wahai Pemuda Jangan Kau Gadaikan Agamamu Dengan Coklat dan Bunga







Oleh : Abu Zafran


BERGERAKNEWS | Opini -Hay guys...waktu remaja adalah waktu yang sangat berharga lho..?? Jadi jangan sia-siakan waktu remaja kita ya, Masa remaja adalah salah satu periode kehidupan yang paling baik, bernilai dan sensitif, yaitu waktu yang sangat menentukan bagi masa depan. Setiap keputusan dan langkah seseorang di masa remaja akan mempengaruhi masa depannya. Mungkin saja keputusan itu akan menguntungkannya atau sebaliknya.

Rasulullah SAW bersabda kepada umatnya agar benar-benar menggunakan dan memanfaatkan waktu kita dengan sebaik-baiknya. Hal ini kita bisa lihat dalam banyak hadist yang berkaitan dengan pemanfaatan waktu. Salah satunya adalah: " Dua nikmat, kebanyakan manusia tertipu dengan keduanya, yaitu kesehatan dan waktu luang"(HR Bukhari)

Nah Sob, Saat ini kita hidup dalam naungan sistem sekuler, sistem yang tidak Islami, sistem yang tidak menjadikan halal dan haram sebagai tolak ukur dalam berbuat. Maka akibatnya bisa kita lihat Sob, semua segala perilaku menyimpang itu mudah dilakukan.

Guys, misalnya perilaku pacaran, mulai dari anak pakaiannya merah putih (SD), putih biru (SMP), atau putih abu-abu (SMA), dan yang sudah punya penghasilan sendiri (Kerja), semua melakukan pacaran, tidak peduli dosa asalkan didasari atas suka sama suka, cinta sama cinta dan sayang sama sayang. Belum lagi perilaku yang menyimpang lainnya, antara lain bolos sekolah, seks bebas dan lain-lain. Dengan sistem seperti ini semakin hari semakin menambah dan semakin parah guys. Ck..ck..ck..🤨

Apalagi bulan Februari dibarengi sama Valentine Day, maksiatnya makin menjadi-jadi lho Sob. Sampai-sampai dengan coklat dan bunga rela menggadaikan agama di hari itu, penjualan alat kontrasepsi meningkat, tempat penginapan seperti hotel dan villa menjadi penuh Sob. Wahai pemuda jangan kau gadaikan agamamu dengan coklat dan bunga, Naudzubillahi min dzalik..

Nah Guys, inilah penerapan sistem yang tidak Islami (sistem sekuler) sehingga pemerintah membiarkan , bahkan membenarkan dan mendukung penyimpangan itu terjadi. Astaghfirullah..

Tetapi akan berbeda jika sistem Islam (Khilafah) di terapkan guys, negara akan menjaga ketakwaan individu, kewajiban amar ma'ruf nahi munkar pun akan menjadi rutinitas masyarakat Islam,  jadi jika ada yang melakukan perbuatan menyimpang nih seperti pacaran, zina pelaku bakal kena sanksi oleh negara. Begitu pun perayaan menyimpang seperti Valentinan yang pada hari itu banyak orang melakukan maksiat, pasti bakal diharamkan dan dilarang oleh negara.

Oleh karena itu kita sebagai pemuda harus mewujudkan sistem Islam (Khilafah) dan harus mengarahkan perjuangan dengan upaya mengubah sistem sekarang ini.(AZ)

Wallahuallam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad