Adam Syailindra: Aksi Kartu Kuning Peringatan Bagi Pemerintah

Tidak ada komentar

Hasil gambar untuk adam syailindra

BERGERAKNEWS | Terkini - Aksi kartu kuning Jokowi mencerminkan bentuk kritik mahasiswa kepada pemerintah. Peristiwa tersebut ditanggapi oleh aktivis Forum Aspirasi Rakyat (FAR)  Adam Syailindra sebagai bentuk peringatan. “Kartu kuning yang diberikan kepada Presiden selaku pimpinan negara adalah salah satu peringatan terhadap jalannya pengurusan terhadap rakyat”, ungkap Adam kepada Bergeraknews.

Adam mengungkapkan bahwa kinerja presiden Jokowi bagi mahasiswa kurang memberikan efek yang siknifikan. Hal tersbut dilihat dari keluhan masyarakat terkait kenaikan harga bahan pokok dan tingkat korupsi yang merajalela. Kasus Asmat menjadi bukti ketidak adilan itu.

“Aneh tak pro rakyat di era Jokowi. BBM, Bawang, Listrik naik, begitu juga dengan import beras, garam, ikan teri. Korupsi makin mengakar menjalar, kerja susah dan phk marak”

Adam juga menilai bahwa bentuk kritik dengan kartu kuning harusnya mejadi pengingat ketika presiden Jokowi mengungkapkan rindu di demo artinya juga rindu dikritik. “Saya rasa itu tak jadi soal, malah Pak Jokowi dalam statemennya “rindu” di kritik.

Sehingga, Adam menyarankan untuk seluruh mahasiswa bergerak bersama melawan kezoliman. “Jangan Menyerah, terus Lawan kezoliman. Kawal hak rakyat, berani dan teruslah berjuang untuk menyuarakan kebenaran”, kepada Bergeraknews. (fp)

Tidak ada komentar

Posting Komentar